Wednesday 23 August 2017

Sistem Bandit Forex Terhebat


Semaphor Bandit Daily Strategy Terima kasih atas masukan Anda. Tidak ada hitungan untuk bar engulfing. Untuk melihat sebuah bar yang melesat adalah menunggu sampai lilin mendekat dan memastikan apakah lilin menyentuh garis putih dan hijau. Begitu Anda melihat bar yang melesat, buka posisi Anda. Itu harus 0000hrs GMT untuk lilin hari berikutnya. Selalu tutup posisi terbuka saat Anda melihat indikator level 3 Semafor baru di penghujung hari. Semoga bisa membantu. Saya juga memperbarui template setelah saya menghapus objek yang tidak terpakai. Anda hanya perlu indikator pada posting pertama. Hai orang-orang FF, saya telah berada di sini sejak November 2013 dan ingin berbagi strategi yang telah memberi saya kepercayaan diri untuk berdagang dengan saya sendiri. Bukan sistemnya, bukan indies, milikmu, temanku. Dengan semakin percaya diri Anda, Anda akan dapat menghasilkan keuntungan terlepas dari garis apapun pada grafik Anda. Dan ini dalam banyak kasus hanya gangguan. Btw, semaphor3 adalah sama Zigzag, dengan tiga langkah berbeda, tidak menyebut ular tak berguna. Jangan dibakar dan gagal tidak kalah dengan yang pertama. Selalu percaya diri dan jangan dengarkan siapapun, apalagi disini atau forum lainnya. Bagi malaikat-malaikat saya yang jatuh. Flash Sistem Flash alias T3 Snake RayBan19: Terima kasih banyak, Mr. Tools. Bekerja seperti pesona. -) Selain itu Anda bisa menjawab pertanyaan awal saya. Sumber download untuk Flash Sistem Bandit tidak jelas untuk diaktifkan. Jika saya memahami pertanyaan Anda dengan benar, perbedaan antara ular dan dasar T3 adalah ular tersebut adalah TMA yang menghitung ulang dan dasar T3 hanyalah bahwa T1 tidak menghitung ulang. Hahhahaa. Anda adalah programmer sejati jenius. Tapi tidak sempurna dalam memahami pertanyaan sederhana dari cowok normal. hanya bercanda. Itu mudah. Ada sistem perdagangan di luar sana yang disebut Bandit System Flash atau terkadang sistem perdagangan Bandit Flash. Itu dikembangkan dari beberapa orang indonesia secara gratis. Kemudian dia menjualnya atau mencoba melakukan itu. Tapi kemudian dia membagikannya lagi secara gratis di forum MT 5. Saya akan menemukan URL yang benar, jika anda tertarik. Itu dia. Bagi saya T 3 bersih dengan Ular, unicross dan temuan sejati Anda dari Trend Session Indi (begitulah namanya) adalah (hampir) identik dengan The Bandit Flash. Dan itulah pertanyaan saya. Hei MrTools, dimana kamu -) Saya terkejut bahwa tidak ada yang bisa memberi saya petunjuk untuk pertanyaan saya yang agak sederhana karena kedua sistem telah dibahas di sini di TSD. Setelah membaca kembali tulisan Bandit Flash System 5458 pada thread sesuatu yang menarik silahkan posting disini saya mendapat semacam jawaban, tapi tidak ada komentar bagaimana settingnya harus diubah. Petunjuk apapun dipersilakan. - Pzanfx, Brad, Dean1Star dan Ixi apakah Anda ingin berbagi wawasan Anda karena Anda telah bekerja dengan sistem P. S. Saya akan berbagi setting saya sendiri pada akhirnya. RayBan19: Hey MrTools, kamu di mana -) Saya terkejut bahwa tidak ada yang bisa memberi saya petunjuk untuk pertanyaan saya yang agak sederhana karena kedua sistem telah dibahas di sini di TSD. Setelah membaca kembali tulisan Bandit Flash System 5458 pada thread sesuatu yang menarik silahkan posting disini saya mendapat semacam jawaban, tapi tidak ada komentar bagaimana settingnya harus diubah. Petunjuk apapun dipersilakan. - Pzanfx, Brad, Dean1Star dan Ixi apakah Anda ingin berbagi wawasan Anda karena Anda telah bekerja dengan sistem P. S. Saya akan berbagi setting saya sendiri pada akhirnya. Mrtools akan tersedia hanya dalam beberapa jam, mengambil kebebasan untuk menjawab, bukan saya berpikir bahwa apa yang mrtools coba katakan adalah sebagai berikut. T3 adalah indikator non-recalculating (sejauh yang saya ketahui tidak ada ular T3 atau T3 terpusat) sedangkan gaya ular atau TMA terpusat (moving average segitiga) adalah indikator rekalkulasi Kombinasi dari dua hasil di Menghitung ulang - mengecat ulang sinyal (terlepas dari kenyataan bahwa T3 tidak menghitung ulang, karena fakta bahwa TMA terpusat tidak, sinyal adalah subjek perubahan). Jadi seharusnya tidak digunakan dalam mode pensinyalan - ini akan mengarah pada situasi yang sangat berbahaya dalam beberapa kasus ketika pada akhirnya Anda akan mempertaruhkan akun Anda karena sifat kalkulasi ulang dari sinyal tersebut. Jika Anda memeriksanya, akulah yang menjadikan TMA terpusat sebagai ini. Percayalah, jika ada yang tahu bagaimana cara TMA berperilaku seperti itu, tapi kemudian, saya merasa bebas untuk mengatakan apa yang saya katakan kepada Oh, man, saya tidak bermaksud untuk mengabaikan Anda dengan cara apapun. Saya tidak mengerti. Apa itu TMA terpusat? Tolong tunjukkan beberapa link Aku harus belajar Tapi percayalah bahwa saya memiliki petunjuk paling kecil, di mana koneksi ke thread kami dan hal-hal yang saya sebutkan di posting terakhir saya. RayBan19: Oh, man, saya tidak bermaksud untuk mengabaikan Anda dengan cara apapun. Saya tidak mengerti. Apa itu TMA terpusat? Tolong tunjukkan beberapa link Aku harus belajar Tapi percayalah bahwa saya memiliki petunjuk paling kecil, di mana koneksi ke thread kami dan hal-hal yang saya sebutkan di posting terakhir saya. Anda tampaknya memiliki terlalu banyak repetisi dalam sistem, repainters pasti bagus tapi jika sinyal masuk hanya muncul setelah acara tersebut, jelas sekali ada banyak petunjuk Mladen dan Mr Tools dan yang lainnya telah membuat banyak NRP indis yang bekerja dengan baik, walaupun saya Temukan semua indis yang paling baik digunakan sedikit di luar kotak, tidak ada alasan untuk menggunakan lebih dari satu repainter paling banyak - untuk konfirmasi awal TF yang lebih besar yang dikonfirmasikan dengan NRP akan memakan waktu lebih lama untuk memecahkan masalah bagaimana menggunakan beberapa NRP indis di sana yang terbaik - tapi jika menyenangkan karena tidak harus memecahkan masalah ini, catatlah sama dengan kecurangan, dan cheat tidak pernah menang (benar) kecuali jika Anda bekerja di Wall street TMA True tidak mengecat ulang sejauh yang saya tahu (walaupun memiliki Nt menggunakannya dalam beberapa saat sehingga Anda perlu untuk memeriksa dua kali) jujur ​​itu layak menjatuhkan repetisi, Anda akan merasa lebih baik untuk itu mengetahui apa yang Anda lihat adalah apa yang Anda dapatkan di depan dan backtests dan hidup dan juga drop nelayan jika mungkin sebagai Mereka sering hanya untuk memperlambat atau r Epaint Seperti yang WR1 katakan. Menggabungkan repaintingrecalculating barang ke dalam sistem lebih merupakan perjudian. Ini tidak dapat ditiru dalam tes dan melihat nilai masa lalu, ini sangat menyesatkan. Menurut pendapat saya, membuat sebuah sistem yang terlihat bagus di belakang mengalihkan perhatian dari apa yang mungkin paling penting dalam sistem perdagangan. Sistem perdagangan bukan hanya seperangkat indikator menggunakan beberapa setting tertentu. Tanpa semua bahan (peraturan masuk, peraturan keluar, perhitungan risiko, tindakan darurat.) Sistem tidak mungkin berhasil. Dan dengan mengecat ulang indikator yang memberi kesan sinyal yang benar-benar salah di masa lalu, sudah langkah pertama menuju ke arah yang salah. Terima kasih, WR 1 dan MLaden untuk wawasan mereka. Saya hanya punya dua pertanyaan: 1. Indom yang NonRepainting menawarkan MLaden dan MrTools dimana dan kapan. Atau apakah mereka mau menunjukkan beberapa di thread ini 2. Apakah Bandit Flash (hampir) sama dengan Snake T3 (seperti yang saya sebut sistem). Saya tidak pernah menerima Ya atau Tidak jelas untuk pertanyaan itu, meskipun beberapa orang berprofil tinggi memberi kontribusi. Tak seorang pun tampaknya memiliki petunjuk. Saya tidak percaya bahwa di tempat ini Bergabunglah dengan kami diunduh MetaTrader 5 Copyright 2000-2016, MQL5 Ltd.

No comments:

Post a Comment