Friday 4 August 2017

Indikator Forex Forobar Hdcd


Decoder HDCD Komponen layanan postprocessing ini akan memecahkan kode data HDCD dalam aliran PCM 16 bit yang melewatinya dengan mendukung input, seperti CDDA, WAV, FLAC, dan WavPack. Pengolahan sekarang dapat dinonaktifkan dengan menambahkan meta tag quotHDCDquot yang ditetapkan ke kuotot. Tag ini benar-benar akan menghalangi instantiasi decoder, yang memiliki efek samping untuk membatasi file yang ditandai dari pemindai. Ubah log: gitlab. kode54kode54foohdcdcommitsmaster Versi saat ini 1.19, dirilis pada 2017-02-04 Komponen lainnya Indikator HDMP tidak menyala. Saya ingin mendapatkan resolusi penuh HDCD saya ke DAC eksternal saya, DAC1 Pre. The DAC1 Pre doesnt decode HDCDs secara internal jadi saya mencoba untuk menggunakan Windows Media Player 11. Saya menggunakan pilihan, perangkat, speaker dan penguraian 24bit yang memungkinkannya untuk mendekode HDCD menjadi resolusi penuh. Tapi sekarang indikator HDCD tidak menyala saat meletakkan HDCD saya di drive, indikatornya menunjukkan apakah saya memiliki decoding 24bit dimatikan. Apakah ini kesalahan yang diketahui atau apakah saya memiliki sesuatu yang tidak dikonfigurasi 02-15-2009, 11:56 PM The Computer Audiophile Hi honeybadger - Ini adalah salah satu Hi honeybadger - Ini adalah satu area di mana Anda akan menemukan begitu banyak jawaban yang berbeda dan kemungkinan dua kali lipat banyak pertanyaan. Saya pernah mendengar dari sumber yang sangat andal bahwa WMP tidak memecahkan kode HDCD, melainkan hanya mengenali HDCD. 02-16-2009, 09:37 AM Jika hanya mengenali HDCD Jika hanya mengenali HDCD maka mengapa ada tickbox yang harus Anda periksa yang secara spesifik membuatnya bisa didekompode pada 24bit Apakah ini tidak melakukan apa-apa 02-16-2009, 10:49 AM Audiophile Komputer Pertanyaan bagus. Sejujurnya pertanyaan bagus. Sejujurnya aku tidak tahu, tapi tidak ada yang mengejutkanku. 02-16-2009, 02:43 WMP wont pemutaran apa pun sedikit sempurna - semuanya diproses melalui setara K-Mixer atau Vista. 02-16-2009, 03:27 PM Ok, bukan apa yang saya minta Ok, bukan apa yang saya minta tapi terima kasih. Jika volume max Anda, K-mixer melakukan sedikit kerusakan dan terdengar bagus jika tidak hebat. 02-16-2009, 03:32 Mungkin saya sudah salah mengerti apa yang anda minta. Tapi Windows Media Player, meski ada kotak untuk dicentang dan itu adalah decoding materi Anda, tetap saja tidak membiarkan lampu HDCD Anda menyala karena K-Mixer akan menambahkannya kembali. Ada steker ASIO di sekitar tempat untuk WMP, tapi saya tidak bisa membuatnya bekerja. Ive mungkin sekarang hanya menjawab sesuatu yang lain Anda tidak bertanya. Maaf kalau itu masalahnya Saya berani Anda mendownload Media Monkey dan mencoba ASIO - bandingkan dengan WMP. 02-16-2009, 03:34 PM Seharusnya sudah membaca pertanyaan anda, mohon maaf - lihat kemana anda datang dari sekarang. Bagaimanapun, cobalah Media Monkey untuk membandingkan suara dengan WMP. Kesenangan mencoba 02-16-2009, 04:19 PM Tidak perlu minta maaf, maksud saya Tidak perlu minta maaf, maksud saya ini adalah perpanjangan yang menarik. Juga untuk MS, menurut mereka, ia melakukan decode HDCD sebagai resolusi penuh dan indikator HDCD hanyalah peringatan bahwa disk bisa diterjemahkan lebih baik (setidaknya penjelasannya.). Saya sudah mencoba Media Monkey, Foobar2000 dan Winamp selain WMP. Saya suka suara Winamps dan itu dan Media Monkey memainkan disk HRx dan file dengan resolusi tinggi dengan indah. Suara WMP sebenarnya cukup bagus dengan volume maksimal decoding HDCD dibandingkan dengan yang diputar di Media Monkey atau Winamp, walaupun saya lebih suka CD standar pada Winamp dan res tinggi pada Media Monkey. Winamp dan Foobar2000 pada sistem saya memiliki plugin output KS tapi Foobar2000 adalah sebuah bencana karena hanya berada di sana selama 10mins saat memuat file wav 176.4k sementara yang lain bermain dengan sangat baik. Saya belum menemukan plugin KS untuk Media Monkey. Pikiran Anda itu pendapat saya di sistem saya: P Duo Core 2 2,66 2g ram XPpro SP3. Kartu HTOmega Claro di Shuttle SG33G5M Saya bermain melalui USB dan Coax ke DAC1 Preferensi Benchmark. Jarak tempuh Anda mungkin berbeda. 02-16-2009, 04:43 PM Quote. Saya bermain melalui USB dan Coax ke DAC1 Preferensi Benchmark. USB Apa saja yang Anda gunakan saat ini, dari port USB, akan membatasi Anda mencapai 2496 puncak. Jika youre mencoba untuk memutar ulang 24176 file maka ini harus recoded, oleh media player, untuk 2496 sebelum dikirim ke dac. Masalah Anda dengan Foobar kemudian hanya akan turun ke algoritma yang digunakan untuk mengkodekan ulang file. Jika Anda mencoba untuk mendapatkan 24176 maka Anda harus menggunakan co-axoptical keluar pada Claro langsung ke co-axoptical di pada Benchmark. 02-16-2009, 05:55 PM Anda benar benar Anda benar benar Bob, saya tidak menjelaskan dengan jelas. Saya menggunakan USB dari PC untuk melakukan streaming HDCD, saya menggunakan Coax untuk file audio definisi tinggi. Karena HDCD hanya berukuran 20bit (saya tahu kotak centang MS mengatakan 24bit tapi saya tidak tahu dari mana mereka mendapatkan nomor itu) 44,1 USBs 2496 bekerja dengan baik saat streaming dari media player. Biasanya saya hanya menggunakan USB saat di WMP. Terimakasih atas infonya All times are GMT +7. Waktu sekarang adalah pukul 10:21.

No comments:

Post a Comment