Tuesday 1 August 2017

12 Terbaik Forex Trading Systems In The World


Forum Sistem Perdagangan Tidak masalah teman saya mengira Anda orang top, baru saja membuat Anda hangat untuk Murrey sedikit hahaha, saya pergi sekarang ke sesi WALKING FOOTBALL kami. Guys im soory untuk ketidakhadiran saya tapi saya memiliki grabet 30 pips di usdjpy, 30 lainnya tentang segala sesuatu gbpjpy sebelum nfp karena saat ini sangat berisiko saya hidup begitu saja. Tes tes saya akan fokus pada beberapa pasang dan membuat 10 perdagangan hanya pada itu. Bisa memakan waktu sebulan atau lebih Tapi ketika melihat grafik yang bisa Anda pahami lebih cepat di H4, saya bisa mendapatkan kedua gerakan panah ungu tersebut. Pada D1 saya bisa menggunakan pullback untuk masuk Bisa turun juga turun langsung (tidak ada yang tahu itu) kita mendapatkan info lebih lanjut sebanyak mungkin. contoh lain. Harus menjual tidak, atau lebih baik belum 1 sell signal 2 masih beli 3 NZD gila USD tertekan (soon gonna go change) segera bisa malam ini atau. Trading Systems Forum Tidak masalah temanku mengira kamu pria top, baru saja mendapat Agar Anda menghangatkan diri pada Murrey sedikit hahaha, saya pergi sekarang ke sesi WALKING FOOTBALL kami. Guys im soory untuk ketidakhadiran saya tapi saya memiliki grabet 30 pips di usdjpy, 30 lainnya tentang segala sesuatu gbpjpy sebelum nfp karena saat ini sangat berisiko saya hidup begitu saja. Tes tes saya akan fokus pada beberapa pasang dan membuat 10 perdagangan hanya pada itu. Bisa memakan waktu sebulan atau lebih Tapi ketika melihat grafik yang bisa Anda pahami lebih cepat di H4, saya bisa mendapatkan kedua gerakan panah ungu tersebut. Pada D1 saya bisa menggunakan pullback untuk masuk Bisa turun juga turun langsung (tidak ada yang tahu itu) kita mendapatkan info lebih lanjut sebanyak mungkin. contoh lain. Harus jual tidak, atau lebih baik belum 1 sell signal 2 masih beli 3 NZD gila USD tertekan (soon gonna go change) segera bisa malam ini atau. Sistem Trading Terbaik (Momentum) MOMENTUM PRICE Hi Im menggunakan momentum harga. Sistem perdagangan sejak enam bulan terakhir dan penghasilannya konsisten. Sistemnya sangat mudah dan salah satu indikator sukses yang saya gunakan. Indikator Momentum saja. Saya mendapat ide ini dari suatu tempat kemudian membentuknya dari waktu ke waktu dengan terus berubah dan melakukan pengujian. Saya berbagi sistem trading saya seperti di bawah ini. SHORT ENTRY: Harga biasanya bergerak ke arah momentum namun jika momentum memimpin harga dan kemudian mulai menurun sementara harga bergerak naik maka ada kemungkinan bahwa pada beberapa titik di pasar masa depan akan menempatkan posisi puncak dan harga bergerak turun. 1. Gambarkan garis divergensi pada Bar Harga dan Indikator momentum. (Untuk hasil terbaik menggunakan 8-28 titik di bar lilin). 2. Tandai Harga Tertinggi dalam garis divergensi sebagai C 3. Tandai Nilai Terendah Momentum dalam divergensi Lini sebagai F. TINTANGAN POINT Ketika Titik F menembus memasuki perdagangan pada penutupan bar dengan dua lot. STOPLOSS: Bila harga mendekati harga C keluar dari semua transaksi. TAKE PROFIT: TP1: Perbedaan antara Titik C dan Harga Masuk. (Keluar satu lot dan naikkan stop loss ke Break Even). TP2: 2 kali TP1 (pada saat ini menggunakan trailing Stop of 50 of Profit setelah mendekati candle yang lebih rendah TP3: Four Time of TP1. (Saat Price mencapai TP3 maka gunakan Stop loss sebesar 75 Profit sampai stoploss hit) LONG ENTRY : Sama seperti jika harga bergerak turun ke arah momentum dan kemudian momentum akan naik sementara harga menurun maka ada kemungkinan pasar akan menempatkan titik terendah dalam waktu dekat dan harga akan naik 1. Gambar garis divergensi pada Harga Bar serta indikator momentum (untuk hasil terbaik menggunakan 8-28 titik batang lilin) ​​2. Tandai Harga Terendah dalam garis divergensi sebagai C 3. Tandai nilai Momentum tertinggi dalam divergensi Garis sebagai F. TITIK LEMAK Saat Titik F menembus masuk Ke dalam perdagangan di dekat bar dengan dua lot STOPLOSS: Ketika harga mendekati harga C keluar dari semua perdagangan TAKE PROFIT: TP1: Perbedaan antara Titik C dan Harga Masuk (Keluar satu lot dan tingkatkan stop loss ke Break Even). TP2 : 2 kali TP1 (pada titik ini gunakan trailing Stop of 50 of Profit setelah tutup Pernah lilin Tinggi TP3: Empat Kali TP1. (Saat Harga mencapai TP3 maka gunakan Stop Loss sebesar 75 Profit sampai stop loss hit). Saya akan memberikan grafik dan contoh perdagangan di postingan berikutnya untuk memahami sistem momentum ini dengan lebih baik. Dalam eksperimen masa lalu saya ini adalah pengelolaan uang terbaik dengan dua lot satu untuk TP1 dan lainnya untuk mengikuti. Setiap pengelolaan uang yang lebih baik dengan penghargaan risiko yang lebih baik akan disambut dengan sangat baik. Apa yang kamu benar tapi berlaku juga Saya hanya memberikan bagan ini untuk kejelasan untuk mengerti. Anda dapat Mengubah Titik A menjadi lilin ke depan. Dalam percobaan saya, saya menggunakan 5-50 divergensi lilin tapi hanya antara 8-28 bar yang memberi saya hasil optimal. Saya akan memberi contoh perdagangan saya lebih jelas mengenai strategi ini. Saya memulai karir saya sebagai scalper dan ketika saya menemukan strategi ini, fokus saya adalah bagan bagan 30 menit. Ini bekerja di atasnya juga tapi tidak mendapat hasil yang mengesankan. Sebagai pedagang swing dan trader tren kebanyakan menggunakan chart frame yang lebih tinggi sehingga bisa bekerja dengan baik dengan yang lebih tinggi. Masalah yang kebanyakan orang akan miliki adalah di mana untuk menarik garis divergensi. Di bar Anda bisa saja menggambar garis divergensi untuk tidak menunjuk B tapi sedikit lebih awal pada ayunan terakhir yang rendah. Apa yang membuat Anda ingin menarik ke titik B dan tidak sebelumnya. Untuk kejelasan Jika Anda telah menarik garis divergensi untuk ayunan sebelumnya rendah, maka momentum divergensi wont isyarat masuk akan itu. Katakanlah jika Anda telah menariknya ke ayunan terakhir sebelum B, dapatkah Anda menunjukkan kepada kita di mana perbedaan momentum dan di mana entri Anda akan menjadi backtest cepat pada gu dan eu telah menunjukkan tidak banyak sinyal pada jangka waktu h4. Anda akan beruntung mendapatkan satu sinyal dalam seminggu, dan itu juga mungkin tidak sesuai keinginan Anda. Ya kita bisa menggambar garis divergensi sedikit lebih awal pada ayunan terakhir tapi dalam kasus ini kita harus menetapkan titik A sedikit kemudian (setelah empat lilin pada titik A saat ini) untuk menggambar garis yang bagus. Praktik terbaik divergensi adalah garis tarik yang menyentuh rendahnya harga bar yang rendah dan pada garis momentum menyentuh level rendah yang lebih tinggi. Sebagai indikator lain, momentum juga tertinggal namun pemicunya hanya berlaku jika titik F putus. Sebagai alternatif StopLoss jika Point D terputus pada momentum Anda bisa keluar dari posisi. Ini juga berlaku Sistem ini menghasilkan lebih sedikit sinyal karena rentang waktu 4 jam per hari. Dari divergensi A sampai B pada momentum pada saat itu tidak akan ada F yang terbentuk, jadi bagaimana Anda bisa tahu ke mana harus masuk karena tidak akan ada F pada saat itu, F hanya terbentuk beberapa jam setelahnya. Jadi kemana anda akan masuk pada titik B. tanpa F yang terbentuk atau terlampaui. Emas: Juli Sistem Perdagangan Forex Terbaik Bulan Ini Posted 3 tahun yang lalu 12:01 AM 6 Agustus 2013 10 Komentar Setelah satu minggu penuh brutal satu - Satu pertempuran, seorang pemenang telah muncul. Ladies, gentlemen, monster, dan robot, membiarkannya menyerah pada NickB, pemenang Sistem Perdagangan Forex Terbaik Juli8217s Sistem perdagangannya, Metode Scalping 4H. Adalah oldie tapi pasti adalah goodie. Selama bertahun-tahun, ini telah berkembang cukup berikut dalam komunitas BabyPips. Dengan memanfaatkan kerangka waktu 4 jam, Metode Scalping 4H adalah sistem perdagangan yang 8220naked8221 karena tidak menggunakan satu indikator pun. Itu benar, bumi Anda tidak akan melihat rata-rata bergerak dan osilator pada grafik NickB8217s. Sistemnya berbasis perdagangan semata-mata pada aksi harga, bergantung pada garis tren untuk sinyal masuk dan keluar. Apakah itu terdengar menarik bagi Anda Maka Anda mungkin ingin membaca lebih lanjut tentang sistemnya di thread forum Metode Scalping 4H Sebagai pemenang kontes Juli8217s, Metode Scalping NickB 4H akan menerima hal berikut: Tempat di Sistem Perdagangan Forex Terbaik (BFTS ) Hall of Fame di forum Lencana di halaman depan BabyPips yang akan ditampilkan untuk seluruh bulan Agustus. Atas nama NickB8217, kami akan menyumbangkan 50 dari salah satu badan amal tersebut dalam Daftar Amal Emas BabyPips. Dan terakhir, saya juga akan melakukan mekanisasi dan mengembalikan sistemnya untuk melihat bagaimana tarifnya terhadap Standar Robopip untuk Sistem Mekanik. Tapi setelah membaca peraturan sistem, saya menemukan bahwa ini sangat discretionary. Dengan demikian, saya harus benar-benar mempelajari sistem ini terlebih dahulu dan melihat apakah saya memang bisa melakukan mekanisasi itu. Nantikan terus dengan kontes Juli8217, saatnya untuk mengumumkan AugustFor17s Best Forex Trading System Contest terbuka. Pergilah ke forum kami dan kirimkan entri Anda untuk mendapatkan penghargaan yang baru saja saya sebutkan di atas untuk Anda sendiri. Pastikan Anda mengikuti peraturan dan peraturan resmi agar memenuhi syarat. Semoga sukses, manusia

No comments:

Post a Comment